dgavuyg op[ 0ii[

Minggu, 12 Februari 2012

Kaspersky Antivirus Memiliki Performa Lebih Baik dari yang lain

Performa Kaspersky OpenSpace Security saat ini lebih baik dari versi sebelumnya, dan tentunya lebih baik dari pesaing-pesaingnya.
• Increased scanning speed
Dengan menerapkan teknologi mesin antivirus baru hasil kerja keras Kaspersky Lab mampu membuat proses scanning file-file di dalam komputer menjadi jauh lebih cepat.
• Lower memory usage
Memahami kebutuhan corporate user selama ini, Kaspersky Lab juga telah meningkatkan kemampuan versi terbaru Kaspersky OpenSpace Security sehingga pemakaian RAM atau memory lebih rendah dari sebelumnya.
• Faster operation on multi-core processors
Dengan semakin berkembangnya teknologi processor, Kaspersky Lab menjawab kebutuhan itu dengan mengembangkan antivirusnya kompatibel dengan perkembangan teknologi processor saat ini. Hasilnya, Kaspersky OpenSpace Security versi terbaru berjalan lebih cepat pada komputer dengan multi-core processors.

• Lower impact on other applications
“Pemakaian Antivirus membuat komputer menjadi lambat, pekerjaan kami terganggu” hal senada sering diucapkan oleh banyak user di berbagai perusahaan yang menggunakan Antivirus. Menjawab tantangan ini, Kaspersky Lab melakukan improvisasi teknologi Antivirusnya supaya tidak mengganggu aplikasi yang sedang dijalankan oleh user. Teknologi antivirus yang telah diperbaiki mampu memberikan prioritas kepada aplikasi yang telah dijalankan oleh user menjadi prioritas utama pemakaian RAM dan Processor sehingga tidak mengganggu pekerjaan user.





Chat with us