dgavuyg op[ 0ii[

Minggu, 12 Februari 2012

Kaspersky Cepat Proses Scan Virus

Selain ringan karena minim pemakaian RAM dan Prosesor, keunggulan Kaspersky lainnya adalah sangat cepat saat proses scan virus. Teknologi antivirus terbaru dari Kaspersky juga sangat membantu pengguna Kaspersky OpenSpace Security karena scanning virus harian dapat dilakukan tanpa disadari user karena ringan dan jauh lebih cepat daripada Antivirus lainnya.

Hal ini dimungkinkan karena teknologi terbaru Kaspersky OpenSpace Security hanya melakukan scanning pada file-file komputer yang dimodifikasi atau telah dilakukan perubahan, baik itu perubahan yang dilakukan oleh user maupun perubahan yang dilakukan oleh virus.

Selain itu, Kaspersky Lab juga mengeluarkan statement bahwa “Pencegahan lebih baik daripada mengobati”. Dengan demikian, teknologi Antivirus Kaspersky OpenSpace Security mampu mengamati program-program berbahaya, baik dari segi proses penyebaran virus serta perilaku virus terhadap file-file yang akan diinfeksi. Dengan demikian virus dapat dicegah sebelum dia melakukan infeksi terhadap file-file penting yang ada di komputer user.





Chat with us